Video Terbaru!!

Apa itu Alam Semesta?

Apa itu Alam Semesta?

Pengertian alam semesta menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia kata “alam” memiliki arti segala yang ada di langit dan di bumi (seerti bumi, bintang, kekuatan). Sedangkan kata “semesta” berarti seluruh; segenap; semuanya: semua yang ada di alam – tidak dapat lepas dari takdirnya masing-masing; (berlaku untuk) seluruh dunia, universal.

Alam semesta adalah menurut orang Babylonia (kurang lebih 700-600 SM), merupakan suatu ruangan atau selungkup dengan bumi yang datar sebagai lantainya dan langit beserta bintang sebagai atapnya. Jadi, alam semesta atau alam semesta adalah suatu ruangan yang   sangat besar yang di dalamnya terdapat kehidupan yang biotik dan abiotik, serta di dalamnya terjadi segala peristiwa alam baik yang dapat diungkapkan oleh manusia mahupun yang tidak.

Menurut pandapat lain, alam merupakan segalanya selain Allah yang sifatnya baru, memerlukan yang lain, yang dapat berubah.

Alam semesta terdiri dalam berbagai aspek, termasuk tenaga dan radiasi serta hal yang telah diketahui dan baru dalam tahap percaya bahawa pasti ada di antariksa. Bumi, planet-planet dan matahari yang termasuk dalam alam semesta hanyalah merupakan titik kecil di antara lebih dari 200 juta bintang penyusun galaksi bimasakti. Matahari merupakan satu di antara bermilion-milion bintang di alam semesta dan kemungkinan setiap bintang mempunyai susunan tata surya seperti tata surya matahari. Perhitungan sampai ke angka 200 miliyar bintang baru untuk sebuah galaksi.

Jika kamu ingin semakin menambah pengetahuanmu maka PASTIKAN KAMU SUBSCRIBE!: https://www.youtube.com/c/AyoMikir

Mind Blowing : https://goo.gl/yJzIaG
Special Weekend : https://goo.gl/XX49CW
Kelas Psikologi : https://goo.gl/1Ni7nF
Kelas Astronomi : https://goo.gl/yjK32f

• Twitter: https://twitter.com/ayomikir_indo
• Instagram: https://goo.gl/4gxLZs
• Facebook: https://goo.gl/ycnx2b

No comments