Video Terbaru!!

Skema Meningkatkan Pendapatan (versi saya)

Berikut skema yang sering saya lakukan untuk meningkatkan pendapatan dengan minimal 1K views = 1$
kljui.jpg
Biasanya saya melakukan bidikan keywords dengan bid menengah keatas yang pastinya memiliki high competition. Kenapa high competition? karena akan ada banyak advertiser yang beriklan menggunakan keywords tersebut.

Selanjutnya adalah melakukan teknik SEO untuk mendominasi search engine youtube maupun eksternal seperti google.com, yahoo.com, bing.com dan lain2. Hal ini dilakukan untuk menarik visitor tertarget sesuai dengan bidikan keywords. Seperti yang anda ketahui, ketika anda mencari sebuah konten, anda pasti akan mengetikkan sebuah keywords. Nah visitor seperti inilah yang tertarget dan tentunya memiliki nilai.

Tahap selanjutnya, yaitu bagaimana anda mampu menjaga agar visitor tidak lari ke channel lainnya. Cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan cards ataupun end screen. Namun hal ini terlihat kurang efektif,, karena hanya mampu menjaga dengan tingkat ketepatan 10-20% saja. Untuk itulah perlu teknik dominate suggested video (video yang tampil di sidebar) dimana akan mampu menjaga visitor dengan tingkat 30-60% jika video anda sudah mendominasi.

Berbeda jika kita mendapatkan trafik inorganic, dimana visitor akan banyak yang meleset dari bidikan keywords, tentunya iklan yang ditampilkan tidak akan memiliki nilai sesuai dengan apa yang diharapkan. Lagipula google adsense lebih suka yang namanya organic trafik Smiley Senang

No comments